Engineering English Debating Championship

  • By admin

 

BEM KM FT unsri menyelenggarakan Engineering English Debating Championship selama dua hari pada tanggal 20 sampai 21 Maret 2018 lalu bertempat di Ruang Seminar Fakultas Teknik Unsri Indralaya. acara ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan skill Mahasiswa Fakultas Teknik khususnya peserta Debat dalam menyampaikan pendapat serta dapat mengapresiasikan pemikirannya dalam bahasa Inggris. Debat ini di ikuti oleh 32 peserta yang tergabung dalam 8 Tim.

  

Engineering English Debating Championship ini di buka langsung oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Bpk. Ir. H. Hairul Alwani, HA, MT. dan di hadiri juga oleh Wakil Dekan Bidang Akademik Ibu, Prof. Dr. Ir. Hj. Sri Haryati, DEA. dan juga Ketua Pelaksana Kegiatan Bpk. Dr. Ir. H. M> Hatta Dahlan, M. Eng serta para Dosen selaku juri dalam Engineering English Debating Championship, Ibu Widya Faransiska, FA, ST, MT, Ph.D. Ibu Dr. Herlina, ST, MT. Bpk. Ir. Sarino, MSCE dan juga Bpk. Lingga Agustin, ST, MT.

  

kompetisi debat ini dimenangkan oleh Tim Chemical sebagai juara 1 yang terdiri dari Hendri Prasetyo & Anisia Dwi dengan Skor 721, juara kedua dimenangkan oleh Tim The Concrete yang terdiri dari Bilal & Steven dengan Skor 697, juara ketiga dimenangkan oleh Tim Hore yang terdiri dari Adi Fikri dan Sigit Kurniawan dengan skor 664 dan juara ke empat dimenangkan oleh Tim Rattlesnack yang terdiri dari M. Al Amin dan Aprilia Ayu dengan Skor 614